Senin, 02 September 2013

Asian Brain Anne Ahira


Pengalaman belajar di Asian Brain


Asian Brain merupakan sekolah online seputar bisnis online dan internet marketing pertama dan terbesar di Indonesia. Jumlah member atau murid yang belajar di asian brain mencapai ribuan orang yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Saking terkenalnya nama asian brain ini, sampai-sampai ketika saya bertanya kepada teman-teman sesama internet marketer tentang apa itu SEO, atau ilmu-ilmu internet marketing lainnya yang belum saya pahami, mereka mengatakan dengan kompak seolah-olah mengolok-olok saya “makanya asian brain!”


Sejak saya bergabung dan mengikuti pembelajaran internet marketing di asian brain, memang terbukti sekali peningkatan pengetahuan dan kemampuan saya di bidang internet marketing sehingga penghasilan saya dari internet atau bisnis online pun meningkat tajam dengan sendirinya. Luar biasa. Pemahaman yang jika saya pelajari sendiri mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan tahunan, ternyata lewat asian brain saya dapat menguasainya hanya dalam hitungan jam. Sungguh mengagumkan.

Saya sangat terkesan dengan sistem pembelajaran di asian brain. Semuanya terasa sangat brilian. Asian brain mempunyai para pengajar yang berkompeten dan sangat mengerti tentang cara mengajar yang baik. Sehingga serumit apapun materi yang diajarkan sangat mudah sekali bagi para muridnya untuk memahaminya dengan cepat, tidak terkecuali untuk para murid yang benar-benar memulai internet marketing dari nol besar.

Asian brain memiliki tim support yang baik untuk membantu semua murid yang mengalami kesulitan baik berupa hal teknis atau apapun. Kita juga bisa menggunakan asian brain wiki yaitu fasilitas yang disediakan berupa kumpulan faq atau hal-hal yang sering ditanyakan oleh para murid yang sudah disiapkan jawaban atau solusinya.

Sistem belajar di asian brain adalah online. Jadi semua member atau murid bebas menentukan waktu belajar dan tempatnya dimana. Selama kita terkoneksi dengan internet kita akan dapat mengakses pembelajaran asian brain. Tentu ini sangat fleksibel dan cocok untuk orang yang memang memiliki keterbatasan waktu dan tempat untuk belajar. Dengan sistem online ini, kita bisa memilih belajar tengah malam, pagi-pagi, sepulang ngantor, sebelum ke sekolah, di cafe, di rumah teman, di warnet atau dimanapun bebas semau kita.


Pendiri Asian brain


Berbicara asian brain yang sangat luar biasa, ternyata memang asian brain didirikan oleh orang yang juga luar biasa. Anne Ahira sang pendiri asian brain, merupakan perempuan pertama dari Indonesia yang mempunyai reputasi internasional dalam bidang internet marketing. Namanya disejajarkan dengan para internet marketer besar kelas dunia karena kepiawaiannya dalam menyusun strategi pemasaran online. Dan yang membuatnya begitu diakui luar biasa adalah karena ahira mencapai semuanya dalam waktu yang relatif singkat. Ahira memulai karir internet marketingnya pada tahun 2001 dan dua tahun kemudian ia sukses besar.

Anne Ahira, begitu nama itu melambung dan berkali-kali mendapatkan publikasi baik di media cetak seperti kompas, pikiran rakyat, koran metro dan sebagainya. Ahira juga sering muncul di acara talk show televisi dan menjadi narasumber untuk acara-acara yang menginspirasi kaum perempuan. Semua orang terkagum-kagum mendengar cerita suksesnya yang sangat menggugah hati dan menginspirasi.

Anne Ahira memiliki pribadi yang sederhana dan jauh dari kesan sombong dan angkuh, meskipun secara kemampuan atau keahlian bahkan penghasilan mungkin sangat pantas untuk menyombongkan diri, tapi ia memilih untuk menjadi seorang Ahira yang lucu, Ahira yang senang berbagi, Ahira yang apa adanya dan selalu ingin brmanfaat untuk orang banyak.


Bisnis Online versi Asian Brain


Kita tahu bisnis online di Indonesia beberapa tahun terakhir ini sangat booming. Banyak orang atau bahkan perusahaan-perusahaan berbondong-bondong mengonlinekan bisnis mereka. Hampir semua orang sepakat bahwa masa depan bisnis online sangat cerah, kelebihan-kelebihannya masuk akal, dan kemudahannya sungguh tidak bisa disangkal. Luar biasa. Tapi meskipun demikian, ternyata tidak semua orang yang bersemangat dan serius menekuni bisnis online mengerti dengan benar tentang gambaran besar atau aturan main untuk sukses dalam bisnis di internet ini.

Keadaan ini menjadikan menjamurnya lembaga atau perorangan yang menawarkan jasa pembelajaran berbisnis online. Tapi sayangnya tidak semuanya lantas berkualitas. Seringkali kita malah dibuat frustasi dan tersesat dalam pengetahuan antah berantah yang tidak jelas awal dan ujungnya. Membeli panduan ini, membeli panduan itu, padahal semuanya seperti potongan-potongan puzzle yang harus kita susun sendiri lagi jika ingin memiliki pemahaman yang utuh. Padahal sebetulnya untuk menyusun puzzle tersebut pun tidaklah mudah. Disnilah peran asian brain. Banyak orang yang awalnya merasa buntu dan kacau tentang gambaran internet marketing secara global lalu tercerahkan setelah mengikuti pembelajaran di asian brain.

Asian brain berkomitmen jelas ingin mencetak para ahli bisnis online dari Indonesia sebanyak-banyaknya yang kemudian dapat bersaing di dunia internasional. Oleh sebab itu pembelajaran asian brain tentu memiliki kualitas yang mumpuni dan terus dievaluasi dengan baik. Pembelajaran di asian brain semuanya sistematis dan berurutan sesuai kurikulum yang dipersiapkan dengan matang.

Kita akan dibekali pengetahuan yang cukup, pembelajaran hal teknis, petunjuk yang jelas, tools yang lengkap, strategi yang teruji untuk langsung bisa mempraktekannya. Dan hal penting yang ingin saya bagikan kepada Anda setelah saya mengikuti pembelajaran di asian brain adalah saya jadi tahu betul tipe dan jenis bisnis online yang banyak bertebaran di internet. Jadi saya tidak lagi terheran-heran atau bahkan tertipu ikut bisnis ini bikin kaya mendadak, ikut bisnis itu penghasilan ratusan juta per bulan dan sebagainya. Sekarang saya tahu rahasia mereka! Anda juga harus tahu, J karena ini penting sekali. KLIK DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar