Selasa, 03 September 2013

Bonus Asian Brain

Penilaian untuk Asian brain

Belajar di Asian Brain adalah sebuah investasi yang tak ternilai, kita dapat belajar tahap demi tahap pengetahuan dan pemahaman tentang internet marketing secara menyelu-ruh dan terintegrasi. Asian Brain dikelola dan didirikan oleh ANNE AHIRA pakar internet marketing, dan juga pioneer praktisi internet marketing terkemuka, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Karena itu, berada di Asian Brain adalah langkah tepat untuk berinvestasi. Isdiyanto- Pimpinan Umum Majalah Wirausaha dan Keungan 

Jika Anda termasuk orang yang ingin mencoba bisnis online, Asian Brain adalah tempat yang tepat untuk mulai belajar. Asian Brain tuh ibarat universitas di mana kita bisa memilih mau ambil jurusan apa. Lengkap banget!! Mulai dari dasar sampai tingkat lanjut, semua ada di Asian Brain. Anne Ahira selalu mempelajari dan research hal-hal terbaru dan membaginya kepada murid-murid Asian Brain, jadi kita tinggal ikutin aja deh apa kata bu guru. :-) ~ Dini Shanti- Pemilik bisnis dbc Network

Menurut saya pribadi yang memang merasakan sendiri bagaimana belajar di asian brain ini, saya berani menjamin bahwa manfaat yang kita dapat dari belajar di asian brain ini jauhlah lebih besar jika dibandingkan dengan harga atau biaya yang harus dikeluarkan. Entah karena saya pernah belajar internet marketing di tempat lain selain asian brain juga mungkin, jadi saya bisa membandingkan dan menyimpulkan bahwa asian brain jauh-jauh lebih lengkap, lebih berkualiatas, lebih profsional, dan harganya juga bersahabat.

Awalnya saya memang mengira terlalu mahal jika harus mengeluarkan biaya rutin hanya untuk belajar internet marketing, tapi setelah saya benar-benar sadar internet marketing itu bukan hal sepele dan akan sangat penting untuk hidup saya maka saya putuskan untuk mendalaminya dan saya menjatuhkan pilihan kepada asian brain sebagai tempat belajar saya yang ternyata membrikan saya rasa puas dan memberi lebih dari sekedar yang saya harapkan, jadi yang semula merasa mahal, akhirnya malah jadi terheran-heran, dan berfikir “Kok kualiatas OKE gini dijual dengan harga terjangkau begini? Waah beruntung sekali kami para muridnya!” 

Saya menjatuhkan pilihan kepada asian brain pun bukan tanpa alasan atau pertimbangan. Sudah terlalu banyak testimoni positif untuk asian brain, saya juga mengikuti pemberitaan media serta pembahasan para pakar internet mengenai asian brain, intinya saya berusaha mencari tahu sedetil-detilnya tentang asian brain, orang-orang dibaliknya, track recordnya dan semuanya. Kenapa saya sampai melakukan seperti ini? 

Pertama karena saya sangat serius dan betul-betul ingin menguasai internet marketing secara benar dan utuh. Dan selama ini yang saya alami adalah saya hanya mendapatkan potongan-potongan kecilnya atau kulitnya saja tentang internet marketing, dan itupun saya dapat dengan harga mahal, dan kebetulan saya termasuk orang yang tidak bisa puas jika setengah-setengah maka tentu saja hal itu tidak membuat saya nyaman dan selalu menbuat saya terus mencari-cari.

Pertama kali saya tertarik dengan dunia internet markeing tentu saja saya belajar secara manual atau otodidak. Ini gratis, meskipun sebenarnya tidak benar-benar gratis karena membutuhkan koneksi internet, waktu lebih banyak dsb. Tapi yang saya rasakan percepatannya tidak sesuai harapan, saya lambat berkembang dan banyak menghabiskan waktu untuk hal yang tidak produktif. Oleh sebab itu saya mencari pembelajaran berbayar. Tapi ini pun tidak langsung berjodoh dengan asian brain. Pencarian demi pencarian membawa saya pada banyak sekolah bisnis online dan memaksa saya mendapatkan banyak pengalaman berharga.

Pencarian saya akhirnya berakhir di asian brain. Kebutuhan saya, pertanyaan-pertanyaan saya, semuanya terjawab disini. Dulu saya menghabiskan uang hingga jutaan, apa lagi waktu sudah tidak ternilai lagi, hanya untuk mendapat bagian kecil pemahaman dari internet marketing. Atau ketika saya belajar sendiri, saya bisa 16 jam atau bahkan lebih duduk di depan komputer dan mencoba menjawab semua ksulitan yang saya temui satu per satu. Luar biasa mengerikan bukan? Tapi di asian brain, ternyata baru di video pertama saja hanya dalam hitungan durasi menit saya sudah dibuat terkagum-kagum.

Semuanya tidak berakhir disitu. Kejutan demi kejutan yang di berikan asian brain lewat video berikutnya membuka mata saya, ternyata selama ini saya belum ada apa-apanya. Banyak sekali hal baru yang saya dapatkan disana. Itulah sebabnya saya katakan saya beruntung menemukan asian brain. Asian brain murah untuk saya, karena saya pernah alami yang lebih mahal untuk mendapatkan yang lebih sedikit pula. 

Bonus Asian brain

Berbicara bonus, saat ini asian brain menerapkan garansi 7 hari. Jadi jika setelah upgrade atau melakukan pembayaran pertama Anda tidak puas atau merasa tidak sesuai dengan yang Anda pikirkan, maka Anda bisa meminta uang dikembalikan. Dan ini bukan sekedar omong kosong. Asian brain merupakan perusahaan profesional, maka tidak ada upaya mempersulit pemberlakuan garansi ini.

Bahkan di tahun-tahun sebelumnya, asian brain pernah juga menerapkan promo dengan menggratiskan bulan pertama belajar di asian brain. Tentu saja akhirnya peminatnya pun menggludak dan promo ini kembali di tutup. Tapi menurut penilaian saya, dengan diterapkan sistem GARANSI 7 hari pun sudah sangat fair sekali. Anda bayar untuk lihat dulu bagaimana member area, bentuk pembelajaran seperti apa, apa saja yang diajarkan dan banyak lagi, ketika tidak sesuai dan memutuskan tidak akan melanjutkan maka bisa langsung meminta uang dikembalikan. Selesai kan?

Pembelajaran di asian brain selain dalam bentuk modul (tertulis), juga disediakan dalam bentuk video, dan untuk sebagian orang menonton video memang cendrung lebih disukai daripada membaca bukan? Selain itu untuk materi-materi yang bersifat teknis tentu saja video akan lebih memudahkan kita juga. Menurut saya penyediaan versi pembelajaran dalam dua format ini pun merupakan bonus tersendiri untuk kita.

Marketing Tools atau alat pemasaran juga disiapkan dengan baik oleh asian brain, banyak diantaranya yang bersifat gratis. Kecuali kebutuhan seperti misalnya domain, hosting, itu Anda harus membelinya itu JIKA Anda akan membuat website. Meskipun harus membeli, tapi panduan bagaimana dan dimana membelinya, sudah disiapkan dengan lengkap. Jadi tidak ada masalah.

Proram affiliate yang disediakan oleh asian brain tentu saja tidak bisa untuk tidak dikatakan sebagai bonus. Karena dengan program tersebut kita bisa memanfaatkannya untuk dua keperluan sekaligus. Yang pertama sebagai sarana praktek tolak ukur ilmu yang kita kuasai dalam permasaran yang kedua untuk media penghasilan tambahan selama kita belajar atau bisa juga untuk menutupi biaya belajar kita selama di asian brain. 

Asian brain memberikan komisi 25 % dan berlaku terus menerus (Anda mendapatkan komisi tiap bulan) selama Anda masih tercatat sebagai member aktif di asian brain dan orang yang Anda referensikan pun masih aktif di asian brain. Hal ini memungkinkan contohnya biaya belajar Anda sendiri hanya Rp 199.000, per bulan tapi komisi Anda bisa saja Rp 2.700.000. Dan ini pun saya alami.  Gabung Klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar