Kamis, 05 September 2013

Tips Berhasil Belajar di Asian Brain

Asian brain selalu update


Asian Brain tempat kursus online seputar intrnet marketing khusus untuk orang Indonesia dengan jumlah murid mencapai ribuan ini terus-menerus di update oleh anne ahira dan tim nya. Baik dari segi tampilan websitenya, sistematika di member areanya, juga termasuk materi pembelajarannya.
Perkembangan Internet sangat cepat. Contohnya Google sebagai perusahaan raksasa di internet merubah algoritma dalam mesin pencarinya, maka otomatis ini akan berdampak kepada strategi SEO yang dijalankan oleh para internet marketer atau pembisnis online. Bayangkan jika tempat belajar Anda bukanlah berskala perusahaan seperti asian brain, pasti lah Anda akan sulit mendapatkan update an materi.

Bahkan saya pernah mengalami membeli ebook SEO yang harganya cukup mahal dan di tulis oleh orang yang memang menguasai SEO tapi ternyata ilmu yang ditulis di ebook tersebut sudah kadaluarsa dan tidak berlaku lagi. Usut punya usut, pemiliknya memang sudah tidak fokus di bidang itu lagi sehinga tidak melakukan update atas produknya tersebut. Tapi sayangnya, website jualannya tetap online, sehingga memungkinkan orang lain menganggap produknya masih dijual lalu melakukan pembelian. Apa lagi jika kita langsung melakukan pembayaran ke rekening yang tertera.

Kesimpulan: Pilihlah tempat belajar yang berskala perusahaan seperti halnya asian brain karena dengan demikian kita akan lebih tenang dalam memaknai kalimat iklan yang menyatakan “Gratis update produk seumur hidup” yang banyak kita temui di berbagai website penjualan produk digital.

Tiga kunci suksesdi asian brain

Pada dasarnya semua materi pembelajaran yang disiapkan oleh asian brain sudah sangat mudah dipahami dan dikondisikan sedemikian rupa agar menunjang pemahaman semua murid atau membernya baik yang sudah mahir ataupun yang memang masih awam. Tapi meskipun demikian toh masih saja saya mendengar bahwa ada teman-teman yang merasa kesulitan belajar di asian brain.

Berikut saya bagikan 3 tips agar berhasil belajar di asian brain.

Fokus.. Fokus.. Fokus!
Asian brain menyediakan materi pembelajaran internet marketing dari A sampai Z. Dari hal teknis sederhana sampai strategi rahasia. Tapi hal itu bukan berarti Anda harus mencobanya semua. Ingat kata-kata Bu Guru Ahira “Untuk dapat berpenghasilan rutin dari internet atau bahkan untuk menjadi kaya dari internet sekalipun Anda hanya perlu FOKUS pada salah satu sumber penghasilan dan cara promosi. Lakukan berulang-ulang dan terus praktek serta pantang menyerah sampai Anda benar-benar menguasainya”

Not praktek, Not Efek
Seberapapun canggihnya materi asian brain. Seberapa ampunya pun strategi dan rahasia yang di bagikan Anne ahira dan mentor lainnya di asian brain, kaau tidak dipraktekan ya tidak akan ada efeknya. Jadi kunci suksesnya adalah praktek. Dengan praktek Anda akan bisa mengukur kemampuan dan pemahaman Anda. Dan yang paling tidak bisa dibohongi adalah ketajaman feeling. Dan ketajaman feeling ini hanya bisa di dapat ya melalui latihan dan praktek bukan datang dengan sendirinya. So, jangan biarkan ilmu dan senjata rahasia luar biasa yang Anda dapat dari asian brain hanya menghiasi memory laptop atau di biarkan tersimpan di ingatan Anda saja. Praktek!

Konsisten
Ini adalah hal yang paling sulit menurut saya. Umumnya jika seseorang misalnya memilih fokus di clickbank lalu menjalankan strateginya yang tentu saja butuh waktu, lalu ketika dirasa ada yang sulit, atau bahkan belum juga menemui hasil biasanya akan pindah ke sumber penghasilan lain. Nah ini artinya orang tersebut sudah fokus pada 1 pilihan, sudah praktek hanya belum mampu konsisten. Kosisten disini adalah mengupayakan diri untuk bertahan melakukan langkah-langkah yang memang sudah disiapkan. Karena sebetulnya semua strategi atau langkah yang dijelaskan di asian brain kan sudah teruji, jadi kalau misalnya dalam urutannya harus membuat artikel minimal 1 artikel per hari, maka jika Anda berhasil melakukannya sudah pasti Anda pun akan mendapatkan hasilnya. 

Tips diatas mungkin masih bersifat umum. Saya akan lebih memperjelasnya lagi, berikut adalah langkah-langkah yang seharusnya Anda lakukan di asian brain:

1. Pelajari materinya pelan-pelan jangan tergesa-gesa.

2. Buka atau tonton semua video materi dan jangan lupa untuk mencatat poin-poin pentingnya.

3. Pilih satu sumber penghasilan dan cara promosi yang tepat untuk And, lalu fokus lah disana.

4. Praktek dan terus praktek secara konsisten.

5. Ikuti program affilasinya untuk sekedar mengratiskan biaya Anda belajar di asian brain, syukur-syukur hasilnya lebih besar.

Jadi Tujuan Anda seharusnya adalah ini: 
Mendapatkan ilmu internet marketing untuk menjalankan bisnis online, mendapatkan updatean materi internet marketing terbaru untuk menunjang bisnis online ketika sudah berjalan, dan kalau bisa biaya untuk mendapatkan ilmu berkualitas dan updatean ini GRATIS karena program affiliasi yang Anda ikuti. Luar biasa kan?

Semoga bermanfaat, sukses untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar